Xiaomi akan Pasarkan Mi 5 dengan Empat Pilihan Warna

Penampakan Xiaomi Mi 5 sudah tersebar luas di internet. Tak berselang lama, foto-foto Xiaomi Mi 5 semakin banyak beredar. Kali ini, bocoran foto Mi 5 kembali muncul lengkap dengan empat pilihan warna yang bakal tersedia nantinya.

Salah seorang pengguna forum Weibo meng-upload foto Xiaomi Mi 5 dengan empat pilihan warna, yaitu hitam, putih, merah jambu (pink), dan emas. Warna pink dan emas kemungkinan diciptakan untuk mengikuti tren yang sedang menjamur saat ini yang diciptakan oleh Apple.

Bocoran foto yang di-upload tersebut semakin menegaskan bahwa Xiaomi Mi 5 memiliki tombol home berukuran minimalis. Tombol home yang ada di sisi depan smartphone tersebut juga memiliki sensor fingerprint layaknya Samsung Galaxy S7.

Xiaomi Mi 5 bisa menjadi idola baru saat dirilis nanti. Ukuran layarnya tak terlalu besar, yakni 5,2 inci. Namun belum diketahui resolusi yang akan digunakan, full HD atau Quad HD. Namun yang pasti, smartphone jagoan yang satu ini bakal menggunakan CPU quad-core Qualcomm Snapdragon 820.

Yang tidak kalah menarik adalah kameranya. Xiaomi Mi 5 menawarkan duet kamera beresolusi tinggi, 16 MP di belakang dan 13 MP di depan. Smartphone ini bakal ditunjang baterai 3.600 mAh dan sudah langsung menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow saat dirilis.

(last edit: 29 December, 2015 / 7:22 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
66%
Biasa Aja
7%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.