Connect with us
MaxM2
Tech News

Xiaomi akan Luncurkan Headset Ringan bin Nyaman Terbarunya

Updated

Xiaomi tidak hanya sukses melahirkan smartphone dengan spesifikasi menarik yang dipasarkan dengan harga terjangkau. Perusahaan asal Cina ini juga getol menelurkan perangkat lainnya, seperti aksesoris untuk mendengarkan musik.

Terkait dengan hal itu, Xiaomi pada tanggal 23 Maret 2018 nanti akan meluncurkan headset terbarunya. Hal ini terlihat dari bocoran poster yang diupload ke situs Weibo. Dalam poster tersebut, terlihat sebuah notasi balok yang terbuat dari kapas, dan hal ini mengindikasikan bahwa yang akan diluncurkan adalah sebuah headset.

Diduga kuat, headset yang akan diluncurkan nanti memiliki bobot yang ringan. Detail lebih lanjut memang belum ada, namun tampaknya selain bobot yang ringan, headset buatan Xiaomi ini juga memiliki desain yang nyaman di telinga penggunanya.

Selama ini dari sisi kualitas, headset Xiaomi tidak dapat dibilang murahan. Hal yang sama juga diharapkan dari headset terbarunya ini. Sebelumnya, Xiaomi telah menghadirkan beberapa varian headset yang terbilang luas, mulai dari Piston Pro hingga in-ear bluetooth headset.

Baca juga

Beberapa waktu lalu, Xiaomi juga telah memangkas harga bluetooth sport headset miliknya. Mungkin saja, headset yang akan dirilis ini merupakan penerus dari headset tersebut. Apalagi dengan adanya berita bahwa bobotnya yang sangat ringan sehingga cocok untuk digunakan saat jogging atau aktivitas olah raga lainnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.