Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Ajak Mi Fans Jajal Redmi Gratis di Mi Explorers 2018

Updated
Mi Explorers 2018

Nama Xiaomi sedang melambung diawal tahun ini berkat popularitas smartphone Redmi 5A yang banyak diburu oleh masyarakat India dan Indonesia. Redmi 5A dibanderol ekstra murah hanya Rp999 ribu, namun memiliki spesifikasi hardware menarik seperti Snapdragon 425, RAM 2 GB, dan kamera utama 13 MP.

Selain perangkatnya yang menarik, tentu saja penggemarnya (Mi Fans) mempunyai andil besar  memuat smartphone Xiaomi semakin dikenal di Indonesia. Untuk itu, Xiaomi membuka kesempatan bagi Mi Fans yang selama ini aktif dalam kegiatan online maupun offline dan loyal terhadap Xiaomi untuk bergabung menjadi petualang di program Mi Explorers 2018.

Mi Explorers 2018 sendiri merupakan program Xiaomi yang mengajak Mi Fans untuk mendapatkan akses eksklusif mencoba produk-produk terbaru dari Xiaomi, terutama seri Redmi. Nantinya kelompok atau sekumupulan peserta Mi Explorers 2018 akan diberikan misi khusus untuk menguji produk terbaru Xiaomi hingga limit tertinggi.

Setelah menuntaskan seluruh misi, maka peserta Mi Explorers 2018 akan memberikan feedback sebelum produknya resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Nantinya pihak Xiaomi akan memantau dan memonitor perkembangan misi yang dijalankan peserta setiap harinya, bahkan jauh sebelum deadline sehingga diharapkan dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan misinya.

Xiaomi akan memilih sepuluh orang untuk menjadi Mi Explorers dalam program kali ini. Selanjutnya, apabila peserta sukses menjalankan misi yang diberikan maka akan mendapatkan peluang besar untuk memiliki perangkat terbaru Xiaomi. Syarat untuk menjadi Mi Explorers haruslah seorang Mi Fans yang loyal serta selalu aktif dikegiatan online maupun offline Xiaomi.

Baca juga

Mi Fans yang memiliki kemampuan fotografi, video, menulis thread review tentunya berpeluang lebih besar untuk terpilih. Pendaftaran peserta ini dimulai dari 19 hingga 23 Januari 2018 dengan mengunjungi halaman resmi pendaftaran Mi Explorers. Sementara itu, bagi pendaftar yang memenuhi syarat untuk menjadi peserta maka akan mendapat email konfirmasi dari Xiaomi pada tanggal 24 Januari 2018.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.