Wujud Samsung Galaxy C7 Pro Muncul di TENAA

Belum lama ini terdengar kabar Samsung menunda waktu perilisan Galaxy C7 Pro dan C5 Pro hingga Januari 2017 nanti. Padahal awalnya kedua produk tersebut akan diluncurkan pada Desember 2016 ini, namun sepertinya Samsung memilih untuk menundanya terlebih dahulu.

Kendati diundur, seperti dikutip dari GSMArena, hari ini kita sudah bisa melihat desain bodi Samsung Galaxy C7 Pro. Smartphone ini terlihat sudah tersertifikasi badan sertifikasi di Cina, TENAA. Galaxy C7 Pro sendiri tercatat di TENAA dengan nomor model SM-C7010.

Samsung Galaxy C7 Pro bakal mengusung desian yang baru, tipis dengan garis antena yang seperti yang ada pada Galaxy C9 Pro. Bodi Galaxy C7 Pro dibalut dengan material full logam dengan logo Samsung di bagian depan. Selain itu, smartphone ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terintegrasi dengan tombol Home di bagian depan.

Menurut bocoran terakhir, Galaxy C7 Pro akan mengusung layar 5,7 inci 1.080p dengan kamera 16 MP pada bagian belakang dan depan, chipset Snapdragon 626, RAM 4 GB, serta menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Kemungkinan besar smartphone ini bakal dijual pertama kali di Cina.

(last edit: 14 December, 2016 / 7:17 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
14%
Biasa Aja
29%
Payah!
29%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.