Connect with us
MaxM2
Tech News

Wujud Mi MIX 3 Terlihat Nyata, Dimana Kamera Depannya?

Xiaomi sedang mempersiapkan amunisi terbarunya, Mi MIX 3. Disebut-sebut, smartphone ini akan memiliki perubahan desain yang cukup mencolok daripada pendahulunya. Ya! Samartphone ini diperkirakan akan mengadopsi kamera depan pop-up mirip Vivo NEX. Benarkah?

Updated

Bisa dikatakan, Xiaomi Mi MIX 2S baru berumur tiga bulan. Namun, pabrikan smartphone asal Cina yang kini menduduki lima besar pasar global sudah mulai bekerja untuk mempersiapkan generasi berikutnya, Mi MIX 3. Bahkan di internet penamapakan smartphone ini mulai terlihat.

Bocoran terbaru yang muncul baru-baru ini memperlihatkan bagian depan perangkat yang diduga Mi MIX 3. Ya! Sepertinya Xiaomi mengemas smartphone ini dengan bezel yang super tipis di sekeliling layarnya. Bingkai bawah yang biasanya menjadi tempat kamera depan juga telah dipangkas, dan sekarang ketebalannya sama dengan bezel lainnya.

Hal ini pun memberikan penampilan Mi MIX 3 yang bisa dibilang “benar-benar tanpa bingkai”. Lantas, di mana nantinya Xiaomi akan menempatkan kamera depan, sensor, dan lubang suara? Inilah pertanyaan yang cukup menarik yang harus kita cari tahu jawabannya.

Memang jika kita perhatikan lebih detail, ada sedikit celah kecil di bagian atas layar. Bisa jadi, itu adalah celah earpiece. Namun, sensor dan kamera yang menghadap ke depan tidak nampak. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Xiaomi juga akan mengadopsi kamera pop-up seperti yang ada pada Vivo NEX.

Jika hal itu benar, artinya bocoran gambar yang beberapa waktu lalu ikutan muncul juga bisa dipastikan kebenarannya. Ya! Xiaomi memang dikabarkan akan menggarap smartphone unggulan layar lebarnya ini dengan kamera model pop-up. Artinya, Vivo NEX akan mendapat lawan baru.

Baca juga

Dari gambar yang diperlihatkan, smartphone ini menjalankan MIUI 9. Bisa jadi, saat diluncurkan nanti Mi MIX 3 sudah berjalan dengan antarmuka MIUI 10. Selain itu, diharpakan smartphone ini akan datang dengan chipset Snapdragon 845 dan mendukung wireless charger. Kapan akan meluncur? Diperkirakan September tahun ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.