Wujud LG G6 Versi Render 3D Muncul dalam Video

Now Reading
Wujud LG G6 Versi Render 3D Muncul dalam Video

Mendekati bulan Februari, artinya kita sudah harus bersiap dengan kehadiran dua flagship Android dari negeri Ginseng, LG G6 dan Samsung Galaxy S8. Kita akan disajikan pertarungan serta adu teknologi dari kedua produsen smartphone besar tersebut. Ketika Samsung belum memastikan kapan akan merilis Galaxy S8, sebaliknya LG sudah memastikan kehadiran G6 pada 26 Februari 2017.

Bentuk dari kedua smartphone flagship ini belum terungkap secara jelas. Tapi berdasarkan beberapa bocoran informasi yang sudah beredar, sepertinya LG G6 dan Samsung Galaxy S8 bakal punya desain yang agak mirip, terutama pada sisi layarnya. LG G6 disebut-sebut bakal punya layar super lega dan lebar dengan aspek rasio 18:9 beresolusi Quad HD+ (2.880 x 1.440 piksel).

Belum lama ini, muncul sebuah video yang menunjukkan penampakan LG G6 dalam format 3D. Desain LG G6 yang ada dalam video tersebut dibuat berdasarkan himpunan informasi yang muncul selama ini. Terlihat tepian atas dan bawah layarnya sangat tipis. Sedangkan tepian kiri dan kanan layarnya terisi oleh layar sepenuhnya. Selain itu, ketebalan bodinya diklaim bakal ditekan seminimal mungkin sehingga membuatnya makin terlihat modis.

Di sisi belakang, LG G6 masih setia membawa dua buah kamera. Satu kamera dengan focal length standar, satu kamera lainnya memiliki lensa wide yang bisa hasilkan foto superwide ala action cam GoPro. Tak ketinggalan, kedua kamera tersebut ditemani sensor sidik jari di bawahnya. Untuk membuktikan apakah versi render ini benar atau tidak, kita tunggu saja kehadirannya pada akhir Februari mendatang.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
88%
Mau
5%
Biasa Aja
7%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response