/ Samsung

Wujud Asli Samsung Galaxy C10 Muncul dalam Foto Terbaru

Besar kemungkinan Samsung tak lama lagi akan menggulirkan smartphone baru dengan dukungan dual-camera. Disebut-sebut, awalnya Samsung hanya akan menyematkan dual-camera pada Galaxy Note 8.

Seiring perkembangannya, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini digadang-gadang tak hanya menyematkan dual-camera pada Galaxy Note 8, tetapi juga pada smartphone Galaxy lainnya.

Selain Galaxy Note 8, akan ada Galaxy J7 (2017) dan Galaxy C10 yang mengusung dual-camera. Menariknya, smartphone terakhir yang disebutkan baru-baru ini muncul secaranya nyata di internet dan kita bisa melihat penempatan dual-camera yang disematkan.

Ya! Samsung Galaxy C10, smartphone yang dikemas dengan balutan material aluminium ini akan dipasangkan dual-camera pada bodi bagian belakangnya. Terlihat penempatannya diposisikan vertikal dengan LED flash diletakkan di samping modul kamera.

Sayangnya belum ada kepastian yang lebih akurat kapan Samsung akan menggulirkan Galaxy C10 ini ke pasaran. Ataukah, Samsung akan menggulirkan smartphone dual-camera miliknya secara bersamaan?

(last edit: 17 July, 2017 / 12:29 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
16%
Biasa Aja
16%
Payah!
12%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.