Connect with us
MaxProM1
Tech News

Wujud Asli Meizu 15 Plus, Seperti iPhone X Tanpa Poni

Updated
meizu15plus

Tidak lama lagi Meizu akan segera meluncurkan smartphone flagship dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-15, yakni Meizu 15 dan 15 Plus. Meskipun sudah banyak bocoran yang muncul di internet, namun kali ini, untuk pertama kalinya wujud asli smartphone ini telah beredar di dunia maya.

Terlihat Meizu 15 Plus mengusung layar bezel-less di ketiga sisinya dan untuk bagian atasnya sedikit lebih besar untuk menempatkan kamera depan dan earpiece. Sekilas, desainnya mirip iPhone X namun tanpa poni. Pada panel belakangnya terlihat dua kamera utama lengkap dengan 10 LED flash yang disususn secara vertikal.

Meizu 15 Plus Leak Ok 1

Yang menarik, smartphone ini sepertinya tidak memiliki sensor fingerprint di samping, depan, maupun belakang. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Meizu 15 Plus akan mengusung fingerprint under display atau justru tidak memiliki fingerprint dan menggantinya dengan pemindai wajah.

Baca juga

Soal jeroan, dikabarkan bahwa Meizu 15 Plus akan dipersenjatai chipset Exynos 8895 yang juga dipakai Samsung Galaxy S8 dan Note 8. Sementara untuk harganya, smartphone ini akan dibanderol 3.499 Yuan atau sekitar Rp7,4 juta. Sedangkan adiknya, Meizu 15 versi biasa dibanderol seharga 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,4 juta.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.