Connect with us
Events
MWC 2017
Tech News

Wujud Asli LG G6 Akhirnya Terkuak!

Updated

Sedikit demi sedikit informasi mengenai flagship LG G6 makin jelas terkuak. Smartphone yang dijadwalkan akan meramaikan ajang Mobile World Congress 2017 di Barcelona ini bahkan sudah menampakkan jati diri aslinya. Ya, dikutip dari 9to5Google, foto asli LG G6 sudah menyebar luas di internet.

Smartphone satu ini sebelumnya dikabarkan bakal mengusung CPU Snapdragon 821, membawa fitur tahan air dan debu, baterai 3.200 mAh yang tidak dapat dilepas, RAM 4 GB, serta layar luas 5,7 inci beresolusi Full Vision (2.880 x 1.440 piksel) dengan fitur Always-on-Display. Tidak ketinggalan, fitur unggulan Quad DAC audio juga disertakan.

Bicara soal desainnya, LG G6 terlihat memiliki sudut-sudut yang melengkung. Tepian atas layarnya sangat tipis, namun tepian bawah layarnya lebih tebal karena memuat logo LG. Sementara sisi belakang memuat dua kamera seperti halnya LG G5 dan LG V20. Plus, ada tombol home bulat yang seharusnya juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Kalau diperhatikan, bagian belakang LG G6 terbuat dari bahan metal glossy yang mengkilat. Terlihat dari adanya refleksi pantulan cahaya. Bagian belakang ini sepertinya juga dibuat melengkung agar lebih enak digenggam. Nah, bagaimana menurut Anda, apakah desain LG G6 menarik atau justru biasa-biasa saja?

Comments

Populer