Connect with us
ZF5
Tech News

Wow! XL Tawarkan Xtra Kuota 30 GB Seharga Rp10 Ribu

Droidlime.com,

/

Kebutuhan pelanggan atas kuota data terus meningkat. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet plus perangkat yang mendukung 4G.

XL Axiata (XL) pun melihat hal itu dan belum lama ini mereka telah meluncurkan paket “Xtra Kuota”. Paket ini merupakan tambahan kuota sebesar 30 GB yang dapat dibeli dengan harga cukup murah, yakni Rp10 ribu dan bisa dinikmati selama 30 hari.

Ditegaskan oleh Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, bahwa paket Xtra Kuota ini diluncurkan sebagai solusi terbaik atas tingginya permintaan kuota data. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih fleksibel dan hemat dalam mendapatkan permintaan data.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan paket ini? Cukup mudah, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo yang bisa didaptkan mulai dari harga Rp59 ribu. Setelah aktivasi, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota.

Program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan. Hal ini seiring dengan terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas, baik 3G, 4G, dan 4,5G.

Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan data XL terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggan yang menggunakan smartphone yang mencapai 70 persen dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 4G telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan.

XL telah memiliki lebih dari 100 ribu BTS, sekitar 65 persen di antaranya merupakan BTS 3G & 4G untuk mendukung layanan data. Pembangunan infrastruktur BTS 3G & 4G akan terus dilakukan selaras dengan fokus XL untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia.

Baca juga

Hingga akhir 2017, sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia juga telah terjangkau layanan internet cepat 4G LTE, termasuk di antaranya ratusan kota/kabupaten di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.