Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Wow! XL Tawarkan Xtra Kuota 30 GB Seharga Rp10 Ribu

Droidlime.com,

/

xlxtrakuota

Kebutuhan pelanggan atas kuota data terus meningkat. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet plus perangkat yang mendukung 4G.

XL Axiata (XL) pun melihat hal itu dan belum lama ini mereka telah meluncurkan paket “Xtra Kuota”. Paket ini merupakan tambahan kuota sebesar 30 GB yang dapat dibeli dengan harga cukup murah, yakni Rp10 ribu dan bisa dinikmati selama 30 hari.

Ditegaskan oleh Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, bahwa paket Xtra Kuota ini diluncurkan sebagai solusi terbaik atas tingginya permintaan kuota data. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih fleksibel dan hemat dalam mendapatkan permintaan data.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan paket ini? Cukup mudah, pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo yang bisa didaptkan mulai dari harga Rp59 ribu. Setelah aktivasi, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota.

Program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan. Hal ini seiring dengan terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas, baik 3G, 4G, dan 4,5G.

Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan data XL terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggan yang menggunakan smartphone yang mencapai 70 persen dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 4G telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan.

XL telah memiliki lebih dari 100 ribu BTS, sekitar 65 persen di antaranya merupakan BTS 3G & 4G untuk mendukung layanan data. Pembangunan infrastruktur BTS 3G & 4G akan terus dilakukan selaras dengan fokus XL untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia.

Baca juga

Hingga akhir 2017, sebanyak 360 kota/kabupaten di seluruh Indonesia juga telah terjangkau layanan internet cepat 4G LTE, termasuk di antaranya ratusan kota/kabupaten di Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published

on

OnePlus 6 Leakz
OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018. Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000...
Continue Reading
Tech News

Mengejutkan! ASUS Boyong ZenFone 5Q ke Pasar Indonesia

Published

on

ASUS ZenFone 5Q Indonesia
Tak hanya sekadar meluncurkan ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1, ASUS juga membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memboyong ZenFone 5Q. Seperti kita ketahui, ZenFone 5Q adalah ZenFone 5 Lite yang diperkenalkan oleh ASUS pertama kali pada ajang MWC 2018 pada akhir Februari lalu di Barcelona. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan yang disematkan. Ya! ASUS ZenFone 5Q memang dipersenjatai dengan empat kamera sekaligus. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain yang begitu menarik. ASUS mengemas ZenFone 5Q dengan bentang layar berukuran 6 inci FullHD+ dan memiliki aspek...
Continue Reading
Tech News

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Meluncur, Harga Menggiurkan

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 1
ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini ZenFone Max, yakni ZenFone Max Pro M1 yang dipasarkan di Indonesia. Ada tiga varian ASUS ZenFone Max Pro M1 yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Satu persamaan yang dihadirkan, ZenFone Max Pro M1 ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 636 yang sudah melewati proses fabrikasi 14nm dan di dalamnya sudah disokong dengan CPU Kryo 260 yang memadukan empat inti Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53 serta GPU Adreno 509....
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer