/ Vivo

Wow! Face Recognition Vivo X20 Bekerja Cepat Hanya 0,1 Detik

Meskipun Vivo X20 dikabarkan memiliki desain yang mirip dengan Vivo V7+, ternyata beberapa fitur yang dibenamkan memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Salah satunya fitur yang terkait dengan face recognition dan dukungan hardware yang dibenamkan.

Seperti bocoran yang diperlihatkan dari sebuah teaser dalam bentuk poster digital, nampak jelas kemampuan face recognition Vivo X20 yang diberi nama Face Wake diklaim mampu membuka kunci smartphone hanya dalam waktu 0,1 detik.

Sedangkan terkait dengan dukungan spesifikasi hardware yang dibenamkan, diperkirakan Vivo X20 akan dibekali dengan chipset kelas menengah dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 octa-core yang memiliki clockspeed 2,2 GHz.

Vivo X20 Leak Poster

Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, smartphone ini juga kabarnya akan dikemas dengan dukungan RAM sebesar 6 GB. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri, X20 memiliki bentang 5,8 inci AMOLED dengan resolusi Full HD.

Dukungan lainnya adalah kamera depan dengan resolusi 24 MP. Sudah bisa dipastikan, resolusi sebesar itu adalah jawaban Vivo untuk kembali memanjakan para penggila selfie. Digadang-gadang, kamera depannya juga mampu menciptakan efek bokeh yang lebih baik.

Bocoran lainnya adalah dual-camera belakang yang turut disematkan. Sayangnya, baru satu kamera yang terungkap, yakni memiliki resolusi 24 MP. Sedangkan ukuran resolusi satu kamera lainnya masih misteri.

(last edit: 10 September, 2017 / 7:30 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
12%
Biasa Aja
17%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.