Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Wow! Advan i5C Duo Ludes Terjual dalam Waktu 3 Menit

Droidlime.com,

/

Advan i5c 2

Pada minggu lalu, atau tepatnya tanggal 23 Maret 2018, Advan telah meluncurkan smartphone terbarunya, Advan i5C Duo. Smartphone yang disokong dengan dual-camera belakang ini untuk penjualan pertamanya ditawarkan dalam format flash sale di Shopee yang digelar pada tanggal 26 Maret 2018.

Flash sale ini sendiri berlangsung selama dua jam, mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. Namun, belum juga waktu yang diberikan selesai, dilaporkan stok Advan i5C Duo sudah habis terjual. Tercatat, hanya butuh waktu tiga menit Advan i5C Duo habis terjual.

Seperti diungkapkan oleh Ellen Anggraeni Gunawan selaku GM Sales Advan bahwa dirinya cukup terkejut dengan laporan yang diterima. Flash sale Advan i5C Duo di Shopee hanya perlu waktu tiga menit untuk menjual habis seluruh stok yang tersedia.

“Fantastis! Hanya dalam waktu tiga menit Advan i5C Duo habis terjual saat flash sale di Shopee. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah membeli i5C Duo saat flash sale. Melihat animo masyarakat terhadap flash sale, tak tertutup kemungkinan Advan akan melakukan kembali hal serupa,” jelas Ellen.

Bisa dibilang, flash sale memang menjadi strategi khusus bagi Advan. Terlebih, Advan i5C Duo ditawarkan dengan harga spesial, yakni Rp999 ribu dari harga normal Rp1.250.000. Menurut Ellen, saat ini era jual beli menggunakan e-commerce telah menjadi salah satu opsi yang dipilih oleh konsumen.

“Era penjualan kita kini melalui e-commerce, selain toko-toko offline yang ada. Dengan menggandeng e-commerce, masyarakat pun semakin diberi kemudahan untuk menjangkau produk-produk yang kami kembangkan,” tambah Ellen.

Mengusung tagline “Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint”, Advan i5C Duo hadir dengan layar berukuran 5 inci. Daya tarik smartphone lokal ini adalah dukungan dual-camera belakang 8 MP + 0,3 MP plus dual LED flash serta pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.

Baca juga

Advan i5C Duo juga disokong dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB. Advan juga melengkapi smartphone ini dengan serangkaian fitur keamanan Advan Secure yang mumpuni, seperti Anti Theft dan SuperLock.

Advertisement
Comments
Tech News

Inilah Negara Pertama yang Ditunjuk Samsung untuk Memasarkan Galaxy A6

Published

on

Samsung Galaxy A6 Spek
Beberapa waktu lalu render salah satu smartphone besutan Samsung, yakni Galaxy A6 dan A6+ muncul di YouTube. Sepertinya, perangkat ini memang tak lama lagi akan digulirkan oleh Samsung dan bakal hadir untuk menyasar konsumen kelas menengah. Bahkan, detail spesifikasi hardware dari salah satu Galaxy A6 Series yang bakal diluncurkan juga ikut-ikutan muncul ke internet. Adalah Galaxy A6 yang kabarnya akan dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci dan resolusinya hanya HD+ alias 720p+. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan chipset Exynos Octa-core dan Geekbench pun telah mengungkap bahwa itu adalah Exynos 7870. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali RAM sebesar...
Continue Reading
Tech News

Setelah di MWC 2018, ZTE Blade V9 Kembali Muncul di TENAA

Published

on

ZTE Blade V9 Leak
Seperti Vivo, OPPO, Huawei dan juga Xiaomi, ZTE pun tak mau berdiam diri di industri smartphone pada tahun ini. Ya! Salah satu pabrikan smartphone asal Cina tersebut sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Blade V9. Bahkan, smartphone ini juga pernah muncul di sela-sela gelaran MWC 2018 lalu. Sebulan lebih tak terdengar suaranya, kini Blade V9 tiba-tiba kembali muncul di TENAA. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa smartphone tersebut dalam waktu dekat akan dirilis secara resmi di pasar Cina. Lewat bocoran yang terungkap, ZTE Blade V9 akan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci. Layaknya smartphone yang banyak bermunculan di tahun ini, Blade V9 pun...
Continue Reading
Tech News

Ayo Menerka Harga ASUS ZenFone Max Pro M1

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 2 1
ASUS secara resmi pada tanggal 23 April 2018 nanti akan memperkenalkan "amunisi" terbarunya di pasar Indonesia. Sudah diinformasikan oleh ASUS sendiri, amunisi tersebut adalah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Daya tarik dari smartphone ini, ASUS mempercayakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utama ZenFone Max Pro M1. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini juga telah bercokol di dalam smartphone terbaru milik Xiaomi yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Tak hanya diklaim lebih bertenaga untuk smartphone kelas menengah, chipset ini juga menawarkan efesiensi dalam penggunaan baterai. Redmi Note 5 sendiri muncul di pasar Indonesia dengan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer