Wireless Charging dan Sertifikasi Tahan Air Sambangi iPhone 7

Apple diprediksi akan memperkenalkan iPhone generasi baru tahun ini. Meski belum ada kepastian hingga saat ini, Apple diyakini bakal merilis iPhone 7 series pada bulan September 2016 mendatang. Hal ini sudah menjadi tradisi sejak iPhone 4s lalu.

Sama seperti iPhone 6 dan iPhone 6s, Apple kemungkinan besar akan merilis iPhone 7 dalam dua atau tiga versi, yakni iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro. Varian terakhir kabarnya bakal memiliki konfigurasi dual-camera di sisi belakang.

ip7-slide

Selain itu, iPhone 7 juga tidak lagi memiliki jack audio 3,5mm karena dimensinya yang bakal lebih tipis dari para pendahulunya. Uniknya, bocoran slide mengenai iPhone 7 yang beredar baru-baru ini juga mengarah pada kemampuan tahan air serta wireless charging.

Kedua fitur baru ini emang sangat mungkin dihadirkan oleh Apple. Pasalnya Apple selalu menghadirkan sesuatu yang baru pada iPhone generasi baru, dan teknologi wireless charging serta kemampuan tahan air belum pernah ditemui pada iPhone mana pun.

(last edit: 7 July, 2016 / 1:00 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
10%
Biasa Aja
25%
Payah!
25%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.