Connect with us
MaxM2
Tech News

Wireless Charging dan Sertifikasi Tahan Air Sambangi iPhone 7

Updated

Apple diprediksi akan memperkenalkan iPhone generasi baru tahun ini. Meski belum ada kepastian hingga saat ini, Apple diyakini bakal merilis iPhone 7 series pada bulan September 2016 mendatang. Hal ini sudah menjadi tradisi sejak iPhone 4s lalu.

Sama seperti iPhone 6 dan iPhone 6s, Apple kemungkinan besar akan merilis iPhone 7 dalam dua atau tiga versi, yakni iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro. Varian terakhir kabarnya bakal memiliki konfigurasi dual-camera di sisi belakang.

ip7-slide

Selain itu, iPhone 7 juga tidak lagi memiliki jack audio 3,5mm karena dimensinya yang bakal lebih tipis dari para pendahulunya. Uniknya, bocoran slide mengenai iPhone 7 yang beredar baru-baru ini juga mengarah pada kemampuan tahan air serta wireless charging.

Kedua fitur baru ini emang sangat mungkin dihadirkan oleh Apple. Pasalnya Apple selalu menghadirkan sesuatu yang baru pada iPhone generasi baru, dan teknologi wireless charging serta kemampuan tahan air belum pernah ditemui pada iPhone mana pun.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.