Wiko Janjikan Smartphone 4G Stylish untuk Indonesia Tahun Ini

Now Reading
Wiko Janjikan Smartphone 4G Stylish untuk Indonesia Tahun Ini

Wiko, produsen smartphone asal Perancis sangat serius eksis di pasar tanah air. Selama tahun 2015, Wiko sudah merilis sepuluh varian smartphone dan empat smartphone 4G.  Bahkan, Wiko berencana merilis lebih dari lima smartphone 4G lainnya di tahun 2016.

Dwi  Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia berkata, beragam inovasi menghadapi persaingan ketat telah dilakukan, mulai dari desain, teknologi, maupun strategi marketing dan distribusi. Dari sisi teknologi, 4G LTE menjadi salah satu prioritas utama Wiko. Untuk teknologi ini, Wiko berkomitmen menjaga kualitas dan performa sehingga tidak tergiur untuk menawarkan smartphone 4G di bawah Rp1 jutaan.

Dibanding kuantitas, kualitas menjadi pilihan utama kami. Maka dari itu, di tahun 2016 kami tidak merilis smartphone 4G dibawah Rp1 jutaan. Karena dengan harga seperti itu, pasti ada spesifikasi yang dikorbankan. Kisaran harga smartphone 4G kami sekitar Rp2 juta ke atas,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Wiko tidak ingin sekadar merilis smartphone dengan kemampuan 4G, melainkan juga menyajikan smartphone yang unggul di sisi desain. Sebagai informasi, pada 2015 lalu, Wiko telah merilis smartphone 4G tertipis di dunia, yaitu Wiko Highway Pure. “Begitu juga di tahun 2016, kami akan menyajikan desain smartphone yang lebih menarik,” tegas Dwi Lingga Jaya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
7%
Biasa Aja
53%
Payah!
20%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response