Wiko Awali Tahun 2016 dengan Merilis Phablet Pulp FAB

Now Reading
Wiko Awali Tahun 2016 dengan Merilis Phablet Pulp FAB

Wiko Mobile Indonesia (WMI) langsung tancap gas diawal tahun ini dengan merilis smartphone baru mengandalkan CPU octa-core, yaitu Pulp FAB. Smartphone ini akan menjadi produk perdana Wiko untuk memulai persaingan di awal tahun ini.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia mengatakan, smartphone tersebut menyasar segmen yang lebih luas, mulai enterpreneur, pekerja kantoran, sampai mereka yang berusia muda. Dari sisi kamera, Pulp FAB membawa kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Pulp FAB sendiri bakal hadir dengan layar 5,5 inci 720p.

Inovasi lainnya, Pulp FAB akan mengusung fitur Floating Video Player. Para pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multitasking video). Para pengguna bisa memperkecil tampilan video ketika hendak menampilkan aplikasi lainnya pada layar smartphone.

Pulp FAB juga hadir dengan desain yang menggabungkan efek bingkai premiummetallic dengan soft leather back-cover. “Itu sebagian kecil fitur dan teknologi yang dimiliki olehPulp FAB, masih banyak fitur canggih lainnya yang dimiliki smartphone ini. Namun, kabar baiknya adalah, smartphone canggih nan stylish ini akan dibanderol dengan harga terjangkau,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

Selanjutnya, Sung Khiun, CSO Wiko Mobile Indonesia menyebutkan bahwa peluncuran Pulp FAB akan disertai juga dengan penawaran khusus, “Kehadiran smartphone ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dari Tri, salah satu operator GSM dan penyedia layanan internet di Indonesia.“

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
57%
Payah!
43%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response