WhatsApp Sudah Bisa Video Call, Ini Caranya!

Now Reading
WhatsApp Sudah Bisa Video Call, Ini Caranya!

Kabar gembira buat para penggemar aplikasi pesan instan WhatsApp. Bagi pengguna Whatsapp di platform Android kini sudah bisa mencoba Beta Tester fitur panggilan video (video call) di WhatsApp. Fitur ini memang sangat dinantikan lantaran sejumlah aplikasi chatting lainnya sudah menyematkan fitur tersebut. Karena masih versi beta, mungkin masih banyak bug sampai nantinya WhatsApp menghadirkan perbaikan pada versi resminya.

Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencobanya, berikut ini cara-cara yang dapat dilakukan. Satu hal yang perlu diingat, untuk melakukan panggilan video, kedua kontak harus sama-sama menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru yang sudah mendukung fitur video call. Jika tidak, maka WhatsApp akan menampilkan pesan error.

Untuk mencoba fitur video call WhatsApp, Anda bisa bergabung dengan program Beta Tester WhatsApp di tautan berikut ini atau bisa juga langsung unduh aplikasinya di sini. Panggilan bisa dilakukan dengan menekan tombol ikon telepon di pojok kanan atas nama kontak. Setelah ditekan, WhatsApp akan menampilkan pilihan Voice Call dan Video Call. Selanjutnya, pengguna tinggal menekan Video Call.

Kualitas gambar dan suara video call WhatsApp tergolong cukup baik. Kualitasnya bisa disejajarkan dengan fitur video call yang ada di aplikasi IMO dan Google Duo. Kendati demikian, kualitas gambar dan suara video call WhatsApp sangat bergantung pada kualitas koneksi data.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
17%
Biasa Aja
7%
Payah!
17%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response