WhatsApp Bakal Bisa Hapus Pesan yang Salah Kirim

WhatsApp kini telah menjadi aplikasi chat yang paling banyak digunakan banyak orang. Kemudahan yang ditawarkan membuat aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Setelah menghadirkan fitur video call, WhatsApp terus menyempurnakan diri dengan hadirnya fitur terbaru lainnya.

Jika Anda salah satu pengguna WhatsApp dan pernah atau seding mengirim teks yang keliru, maka fitur terbaru WhatsApp yang disiapkan ini akan menjadi solusi menyenangkan bagi Anda. Dilansir dari The Verge, WhatsApp dilaporkan tengah menguji fitur baru yang akan memungkinkan penggunanya untuk mencabut atau menarik kembali pesan yang telah dikirim.

Belum ada keterangan resmi dari WhatsApp, namun dari bocoran screenshot yang beredar terlihat bahwa pesan yang telah dikirim dapat dicabut atau ditarik kembali selama penerima belum membacanya. Sebuah pilihan menu untuk mencabut pesan yang telah dikirim, muncul di sebelah pesan dengan centang tunggal, indikator WhatApp yang telah dikirim ke server, tetapi belum terkirim ke penerima atau belum dilihat oleh penerima.

Jika ada tanda centang ganda pada pesan yang dikirim dan itu berarti pesan sudah terkirim ke penerima, maka pesan tersebut tidak dapat ditarik kembali.

WhatsApp juga terlihat sedang menguji fitur pelacakan live location yang memungkinkan pengguna untuk melacak teman-teman dalam kontaknya secara real-time. Selain itu fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk beebagi lokasi secara real time selama beberapa menit atau tanpa batasan waktu.

(last edit: 3 February, 2017 / 5:02 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
90%
Mau
0%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.