Wellcomm Shop Lebarkan Sayapnya hingga Pulau Lombok

Menjelang akhir tahun 2015, PT. Wellcomm Ritelindo Pratama yang telah berdiri pada tahun 2005, kembali melebarkan sayapnya hingga ke kawasan Timur Indonesia. Kali ini Wellcomm Shop mendarat di Pulau Lombok yang merupakan salah satu pulau terbesar yang dimiliki oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Putri Rosa, Business Development Director PT. Wellcomm Ritelindo Pratama mengungkapkan “Pertumbuhan ekonomi yang di dukung dengan perkembangan pariwisata dapat meningkatkan daya beli masyarakat sehingga menjadikan Lombok sebagai target market baru yang potensial. Wellcomm Shop berharap dapat menjadi toko gadget and accessories terlaris yang dapat memenuhi kebutuhan pasar, baik untuk warga lokal maupun wisatawan”. 

Untuk menarik pembeli, Wellcomm Shop menyelenggarakan promo BIG SALE dengan beragam produk Music, Case, hingga Screen Protector yang di diskon sampai 70%. Selain itu, melalu program Wellcomm Shop Member Card (WMC), pelanggan akan mendapatkan rebate point di setiap pembelanjaan, promo khusus untuk member, Be First To Know untuk produk terbaru, dan kemudahan dalam menggaransi barang.

Jika berkunjung ke Pulau Lombok, Anda dapat mengunjungi Wellcomm Shop di Epicentrum Lombok Lt. 2 Mataram, NTB.

(last edit: 12 December, 2015 / 9:44 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
33%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.