Wellcomm Pasarkan Smartwatch Baru Alcatel Seharga Rp1 Jutaan

Selain menciptakan smartphone, Alcatel yang berada di bawah perusahaan TCL Corporation juga menciptakan smartwatch. Produk pertama yang bernama Alcatel Onetouch Watch tersebut juga masuk ke Indonesia secara resmi melalui Wellcom Shop.

Kurang dari setahun, Alcatel kembali menciptakan smartwatch model baru. Kali ini smartwatch baru dari Alcatel tampil lebih sporty dan trendi. Smartwatch ini dinamakan Alcatel Onetouch Go Watch. Embel-embel "Go" di sini digunakan untuk merepresentasikan keaktifan penggunanya.

Muncul dengan bentuk layar yang tetap melingkar, Alcatel Onetouch Go Watch mempunyai ukuran yang lebih besar dari seri sebelumnya, yaitu dengan diameter 49,2 mm dan ketebalan 12-13,6 mm. Sekilas, bentuknya terlihat seperti Casio Baby-G.

Sama seperti seri pendahulunya, Alcatel Onetouch Go Watch kompatibel untuk Android 4.3 ke atas dan iOS 7 ke atas. Fungsi utamanya yakni memberikan notifikasi media sosial, panggilan masuk, serta pesan tanpa harus membukanya dari smartphone. Smartwatch yang juga dilengkapi sensor detak jantung ini bakal dijual di Wellcomm Shop dengan harga Rp1.599.000.

(last edit: 8 February, 2016 / 11:40 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
6%
Mau
67%
Biasa Aja
22%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.