Website Revolusi Mental Seharga Rp140 Miliar Down Diserbu Pengunjung

Saat ini, apapun bisa dilakukan dengan mudah melalui internet. Begitu besarnya potensi internet sebagai sarana komunikasi turut mengundang pemerintah untuk meluncurkan website Revolusi Mental. Website ini langsung mengundang banyak perhatian netizen.

Bagaimana tidak, pengerjaan website ini menelan biaya yang sangat besar, mencapai Rp140 miliar! Alih-alih memiliki tampilan yang bagus dan informatif, website yang baru diluncurkan ini langsung mendapat banyak kritikan pedas dan tajam.

Di media sosial, banyak yang mengatakan bahwa website senilai Rp140 miliar ini seharusnya bisa dikerjakan hanya dengan biaya Rp10 juta saja karena dinilai menggunakan theme gratisan berbasis WordPress. Website tersebut juga terlihat identik dengan web milik Barrack Obama.

Saking banyaknya orang yang penasaran, website Revolusi Mental langsung down karena server-nya tidak kuat menampung traffic yang tinggi. Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa langsung mengaksesnya di alamat www.revolusimental.go.id.

(last edit: 26 August, 2015 / 10:34 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
8%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
92%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.