Warna-warni Bodi OnePlus 5

Dalam seminggu terakhir telah muncul berbagai bocoran mengenai OnePlus 5, mulai dari desain, kamera, hingga spesifikasi hardware yang ditawarkan. Diperkirakan OnePlus 5 akan menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dan RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB.

Baru-baru ini muncul bocoran render yang memperlihatkan desain depan dan belakang dari OnePlus 5. Pada bagian depan, OnePlus 5 masih memiliki tombol home fisik seperti OnePlus 3T. Meski begitu, layar dari smartphone ini hampir mendekati tanpa bezel. Pada bagian belakangnya tidak terlihat sensor fingerprint dan sepertinya akan diletakkan pada bagian tombol home.

op5 color

Dual-camera utama yang ditempatkan secara vertikal ditambah LED flash berada pada bagian belakangnya. Bodi belakang OnePlus 5 terlihat cukup minimalis, namun menarik. Dalam render juga terlihat bahwa OnePlus 5 akan memiliki beberapa warna yang terdiri dari red, blue, brown, black, dan soft gold.

Terlepas dari semuanya itu, performa dari OnePlus 5 sendiri berhasil mengalahkan Samsung Galaxy S8 dan Sony XZ Premium dalam pengujian benchmark yang dilakukan oleh Geekbench. Diperkirakan smartphone ini akan menjadi smartphone teratas 2017 dalam hal performa seperti OnePlus 3T yang sempat menjadi raja Android di tahun 2016 kemarin.

(last edit: 12 May, 2017 / 3:44 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
6%
Biasa Aja
11%
Payah!
7%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.