Warga Bekasi Ramai-ramai Borong OPPO F1s

Now Reading
Warga Bekasi Ramai-ramai Borong OPPO F1s

F1s merupakan perangkat terlaris keluaran OPPO saat ini. Saat pre-order dalam waktu delapan hari, F1s berhasil dipesan lebih dari 17.000 unit pada jaringan ritel dan toko offline dan lebih dari 3.500 unit pada penjualan online melalui situs belanja elektronik Blibli.com.

Faktanya, penjualan seri F1s tidak hanya ramai di pusat kota saja seperti Jakarta. Wilayah Bekasi juga memiliki angka penjulan yang baik pula. Di Bekasi, F1s sudah dipesan sebanyak 2.000 unit saat masa pre-order. “Sejak pertama kali di jual, 16 Agustus yang lalu, di Bekasi, F1s dapat terjual 15.000 unit hingga hari ini,” ujar Jessie, Regional Manager OPPO Indonesia untuk wilayah Jakarta Timur dan Bekasi.

Performa penjualan perangkat ini semakin bertambah tiap harinya, apalagi OPPO baru merilis warna baru F1s, Rose Gold, yang kami yakini akan lebih banyak disukai lagi oleh konsumen,” tambahnya. Keyakinan ini tak berlebihan karena kebanyakan pengguna OPPO F1s adalah kaum wanita yang memang menyukai warna Rose Gold.

Penjualan terbesar OPPO di Bekasi berada di wilayah Mall Mega Bekasi yang menyumbang kurang lebih 35 persen dari seluruh penjualan OPPO di Bekasi. Selain itu respon masyarakat Bekasi terhadap perangkat smartphone OPPO terbilang sangat baik, apalagi dengan adanya faktor pendukung seperti layanan purna jual yang berada di Ruko Emerald Commercial di Summarecon Bekasi. Ke depan, OPPO akan berusaha untuk lebih meingkatkan pelayanan di wilayah Bekasi. OPPO akan membangun lima OPPO store lagi di wilayah Bekasi hingga akhir tahun 2016 dan pembangunan Satu service center baru di wilayah Cikarang.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
29%
Mau
15%
Biasa Aja
45%
Payah!
11%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G4, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response