Waktu Perilisan LG V30 Terungkap Lewat Poster

LG saat ini dikabarkan sedang menggarap satu smartphone terbarunya, LG V30. Bocoran mengenai spesifikasi hardware dan desainnya pun sudah hilir mudik di internet. Terbaru, lewat sebuah poster digital yang sebarkan oleh Evan Blass menyebutkan bahwa smartphone ini akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2017.

Satu hal yang menarik, dari sebuah poster digital tersebut juga menegaskan bahwa LG akan merilis V30 ini di Berlin,Jerman. Jika informasi ini benar, sudah dipastikan LG akan turut memeriahkan IFA 2017 di Berlin, Jerman mulai tanggal 1 hingga 6 September 2017. Dan V30 jadi salah satu amunisi yang turut dipamerkan.

LG V30 Date Berlin

Lalu, seperti apa daya tarik smartphone ini? Gosip yang jadi pembicaraan banyak penggila gadget, V30 akan menjadi smartphone pertama LG yang menggunakan layar utama dengan teknologi OLED. Kabar lainnya, LG V30 akan menggunakan layar Full Vision seperti yang dimiliki LG G6.

Dugaan lainnya, LG juga akan mempersenjatai smartphone yang dikemas dengan layar berukuran 6 inci ini dengan chipset Snapdragon 835. Ada dua pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 4 GB dan 6 GB. Selain itu, LG V30 juga akan dibekali dengan dual-camera belakang.

Selain itu, LG juga menjanjikan untuk meningkatkan kemampuan Quad-DAC pada smartphone barunya ini dan menyematkan baterai berkapasitas 3.200 mAh dengan dukungan wireless charging. Dikemas dengan bodi kaca, V30 juga digadang-gadang memiliki kemampuan tahan air dan debu.

(last edit: 15 July, 2017 / 2:59 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
95%
Mau
4%
Biasa Aja
3%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.