Wakili Asia, Nikon Buka Toko Retail Pertamanya di Indonesia

Sebagai salah satu pemimpin pasar kamera dunia, Nikon secara resmi membuka toko ritel pertamanya di Indonesia. Toko ritel ini bertempat di mal Grand Indonesia East Mall lantai 3 dan diresmikan pada tanggal 22 November 2017 lalu. Toko yang bernama Nikon Experience Hub ini resmi menjadi milestone baru Nikon berkancah di Indonesia.

Langkah Nikon membuka toko ritel juga menjadi keseriusan Nikon untuk melebarkan sayap untuk memasarkan produk-produknya di Indonesia. Pada bagian display toko ini, Nikon memajang berbagai macam kameranya mulai dari DSLR, mirrorless, lensa, dan berbagai aksesori.

Nikon Experience Hub 2

Nikon Experience Hub tidak hanya melayani fotografer pro saja, namun juga pemula yang ingin memiliki kamera pertamanya. Apabila pengunjung masih kurang paham mengenai dunia kamera, Nikon sudah menyiapkan tim teknis dari Nikon Experience Hub untuk berkonsultasi.

Salah satu hal yang perlu diketahui adalah Nikon Experience Hub ini merupakan proyek pertama Nikon di Asia. Beruntung, Indonesia menjadi pilihan pertama proyek ini. Alasannya sederhana, Indonesia memiliki pasar yang sangat berkembang dan memiliki potensi untuk digarap ketimbang negara lainnya. Selain itu, menurut Nikon Indonesia, positioning Grand Indonesia yang menjadi mall papan atas di Jakarta sangat sesuai dengan brand image Nikon.

(last edit: 30 November, 2017 / 5:17 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
97%
Mau
0%
Biasa Aja
6%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.