Connect with us
MaxM2
Tech News

Wajah Galaxy J7 Duo Mulai Menampakkan Diri

Updated

Setelah menggebrak pasar smartphone global dengan menghadirkan Galaxy S9 dan S9+, Samsung sepertinya di tahun ini akan merilis lebih banyak perangkat. Tak hanya kelas atas, Samsung juga sedang mempersiapkan Galaxy Series yang ditujukan untuk pasar kelas menengah dan bawah.

Salah satu perangkat yang mereka sedang persiapkan adalah nomor model SM-J720F yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy J7 Duo. Diperkirakan, smartphone yang masih mengadopsi layar 16:9 ini pertama kali akan muncul di pasar India.

Berdasarkan bocoran render yang baru-baru ini tersebar di internet, nampaknya Samsung masih akan mengemas Galaxy J7 Duo seperti desain standar. Tombol fisik Home, lengkap dengan tombol kapasitif Recent dan Back masih ditempatkan di bagian depan, tepatnya di bawah layar.

Sementara, Samsung tetap menyematkan tombol Power yang diposisikan di sisi bagian kanan dan tombol Volume (On/Off) di sisi bagian kirinya. Terlihat juga, kamera depan yang ada pada Galaxy J7 Duo ini telah dibekali LED flash yang mengapit speaker di bagian atas.

Baca juga

Disebut-sebut, Samsung akan memacu Galaxy J7 Duo ini dengan chipset buatannya sendiri, yakni Exynos 7885 Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz. Selain itu, Samsung juga akan membenamkan RAM sebesar 3 GB serta antarmuka Samsung Experience UI terbaru berbasiskan Android Oreo.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.