Connect with us
ZF5
Tech News

Wajah dan Punggung Nubia Red Magic Mulai Terungkap

Droidlime.com,

/

Nubia Red Magic 2

Bukan lagi rumor, Nubia bakal memperkenalkan smartphone gaming pertamanya pada tanggal 19 April 2017. Smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan nama Red Magic. Namun ada pula yang menyebutnya Red Devil  dan smartphone ini diperkirakan akan dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah “gahar” dengan Black Shark.

Namun sebelum lebih jauh mencari tahu spesifikasi hardware yang dibenamkan, desain smartphone ini rupanya kembali muncul. Kali ini, penampakan depan dan punggung Nubia Red Magic yang muncul di situs Weibo benar-benar memiliki desain yang unik.

Ada efek pencahayaan yang telihat ciamik yang disematkan ke dalam bodi punggung smartphone gaming ini. Smartphone ini juga diharapkan datang dengan empat kipas pendingin yang nantinya tingkat atau level pendinginan bisa diatur sendiri oleh pengguna.

Tak hanya menggunakan kipas yang ada, rasa panas yang keluar dari smartphone ini juga bisa diredam lewat desain warna hitam yang membalut bodi perangkat. Selain itu, bahan nano karbon serta lubang angin tiga dimensi dihaapakan juga bisa ikut berperan untuk mengurangi rasa panas yang ditimbulkan.

Tak berbeda dengan kebanyakan smartphone pada umumnya, Nubia Red Magic juga akan dibekali dengan dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal plus LED flash serta pemindai sidik jari. Namun sayang, kita belum tahu komposisi dual-camera yang disematkan. Begitu juga dengan kamera depannya.

Baca juga

Nah, sekarang bagaimana dengan jeroannya? Seperti telah disebutkan di atas, Nubia Red Magic sudah pasti akan dibekali dengan dukungan hardware yang mumpuni. Paling tidak, Nubia harus berani menyematkan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan RAM 8 GB sehingga mampu melahap game jenis apapun. Bukan begitu?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.