Connect with us
MaxProM1
Tech News

Wajah Asli Galaxy A6+ ini Buktikan Anut Infinity Display

Updated

Beberapa waktu lalu telah beredar penampakan Galaxy A6+ (2018). Disebut-sebut, smartphone besutan Samsung ini akan datang dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang. Nah! Kabar terbaru, smartphone ini sudah mulai terlihat wujud aslinya.

Sudah nongkrong di lembaga sertifikasi National Communications Commission di Taiwan, perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy A6+ memiliki nomor model M-A605G/DS. Tak hanya itu, perangkat ini juga terlihat memiliki dukungan layar Infinity Display khas Samsung.

Desas-desus yang juga beredar dan jadi pembicaraan menarik para pencinta gadget, Galaxy A6+ (2018) akan memiliki resolusi layar seperti saudaranya, Galaxy A6 (2018). Namun, smartphone ini memiliki bentang layar sedikit lebih lebar, yakni berukuran 6 inci.

Berbekal chipset Snapdragon 625, Galaxy A6+ (2018) akan datang dengan dukungan RAM sebesar 4 GB. Diperkirakan, perangkat ini akan datang beberapa minggu ke depan. Untuk pemasarannya, smartphone ini pertama kali akan dilepas di wilayah Eropa, Rusia dan Timur Tengah.

Baca juga

Soal perkiraan harga memang belum terungkap. Namun melihat chipset yang dan dukungan RAM serta ROM yang disematkan, besar kemungkinan duo Galaxy A6 Series ini akan dimasukkan ke segmen mid-to-low. Bagaimana menurut Anda?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.