Vphone S8, Ponsel Layar Sentuh Terimut di Dunia

Now Reading
Vphone S8, Ponsel Layar Sentuh Terimut di Dunia

Kini di tahun 2016, banyak vendor berlomba-lomba mengembangkan ponsel canggih dengan bodi yang tipis dan layar lebar lebih dari 5 inci. Namun berbeda dengan Vphone yang meluncurkan sebuah ponsel sentuh dengan bentuk paling kecil di dunia, yakni Vphone S8.

Ponsel sentuh ini memiliki layar sentuh kapasitif dengan lebar 1,54 inci dan beresolusi 240 x 240 piksel. Dari sektor hardware, Vphone S8 telah memiliki prosesor MediaTek MTK2502, RAM berkapasitas 64 MB, dan penyimpanan internal 128 MB yang dapat ditambahkan microSD hingga 16 GB.

vphone-8

Meskipun kecil, ponsel sentuh ini telah dibekali dengan slot micro SIM Card untuk kebutuhan telepon dari penggunanya. Sayangnya jaringan yang didukung oleh Vphone S8 hanya 2G (GSM). Tak ketinggalan, fungsi kebugaran seperti pengukur detak jantung, kualitas tidur, dan pedometer telah disematkan dalam ponsel ini.

Untuk bisa melihat hasil aktivitas kebugaran tersebut, penggunanya dapat menghubungkannya dengan smartphone bersistem operasi Andrid atau iOS melalui jaringan Bluetooth. Selain itu, penggunanya bisa memanfaatkan kamera smartphone untuk mengambil foto karena Vphone S8 sama sekali tidak memiliki kamera.

meizu-m5Baca juga: Resmi Hadir dengan RAM 3 GB, Meizu M5 Dibanderol Rp1 Jutaan

Tak hanya itu, dengan perangkat ini penggunanya bisa mengirimkan SMS, pesan WhatsApp, dan pesan media sosial lainnya yang berada di smartphone selama terhubung melalui jaringan Bluetooth. Vphone S8 memiliki sistem operasi ringan buatan Vphone dan baterai berkapasitas 380 mAh dengan daya tahan yang baik. Produk ini telah dijual secara pre-order di Gearbest dengan harga cuma US$30,64 atau sekitar Rp399 ribu dan mulai tersedia pada tanggal 30 November 2016 nanti.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
27%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response