Connect with us
ROG GL504
Tech News

Vivo Y75 Dirilis, Usung Jeroan Mirip V7

Published
Vivo Y75 Header
Vivo V11 Pro

Setelah merilis V7 beberapa waktu lalu, Vivo tak berhenti menelurkan satu perangkat baru di akhir tahun ini. Vivo kembali menggebrak pasar Cina dengan menghadirkan Vivo Y75. Namun, smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dengan V7.

Tetap fokus sebagai smartphone yang ditujukan untuk penggila selfie, Y75 dibuat oleh Vivo dengan dukungan kamera depan 16 MP. Sementara, kamera belakangnya didukung dengan resolusi 13 MP plus aperture f/2.2.

Tak ketinggalan, Vivo juga mengemas Y75 dengan layar kekinian, yakni FullView Display yang memiliki bentang berukuran 5,7 inci HD+ dan aspek rasio 18:9. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah diotaki dengan chipset MediaTek Helio P23 octa-core.

Guna menunjang kinerja chipset yang disematkan, Vivo juga membekali Y75 dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB plus slot microSD. Sayangnya, slot dual-SIM card yang hadir pada smartphone ini masih mengusung jenis hybrid.

Vivo Y75 juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Selain itu ada juga fitur Face Wake, yang berfungsi untuk membuka kunci smartphone dengan memindai wajah pengguna.

Baca juga

Untuk catu dayanya, smartphone yang masih menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Tersedia dalam tiga pilihan warna, Black, Gold dan Rose Gold, Y75 dibanderol seharga 1.598 Yuan atau setara dengan Rp3 jutaan.

Comments

Wajib baca

Populer