Connect with us
ROG GL504
Tech News

Vivo Y25 Dirilis, Android 4G Murah Rp1 Jutaan

Published
vivo y25
Vivo V11 Pro

Belakangan ini Vivo gencar menghadirkan smartphone kelas menengah yang mengunggulkan fitur kameranya. Namun ternyata itu tidak membuat mereka melupakan segmentasi pasar entry-level. Buktinya, Vivo baru saja meluncurkan smartphone budget terbarunya untuk pasar Malaysia yang bernama Vivo Y25.

Banderol harganya hanya US$110 atau setara dengan Rp1,4 jutaan. Kendati demikian, Vivo Y25 yang tersedia dalam warna putih dan abu-abu ini telah dibekali dukungan terhadap jaringan 4G LTE. Dari segi spesifikasinya, smartphone ini mengusung layar berukuran 4,5 inci beresolusi 854 × 480 piksel. Untuk memacu performanya, Vivo memercayakannya pada prosesor MediaTek MT6580 1,3 GHz.

Sebagai smartphone budget, Vivo Y25 hanya dibekali RAM sebesar 1 GB dan internal storage hanya 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 128 GB. Sistem operasi yang dijalankan yaitu Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka andalannya FunTouch OS.

Selain itu, Vivo Y25 juga hanya dibekali kamera utama beresolusi 5 MP + LED flash dan kamera selfie 2 MP. Sangat disayangnya tentunya lantaran saat ini sudah cukup banyak smartphone entry-level yang memiliki kamera utama minimal 8 MP. Sedangkan baterai yang disematkan berkapasitas 1.900 mAh.

Comments

Wajib baca

Populer