Connect with us
MaxProM1
Tech News

Vivo Xplay7 Punya Kamera Depan Mirip APEX

Updated

Seperti kita ketahui bersama, Vivo APEX oleh Vivo diperkenalkan di sela-sela gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 yang digelar akhir bulan lalu. Memiliki desain yang menarik, smartphone ini dibekali sebuah kamera depan yang unik. Terdengar unik, karena kamera depannya bisa naik turun (pop-up) saat digunakan.

Tak hanya itu, Vivo juga mengemas APEX dengan bezel super tipis di sisi kiri dan kanan layar serta bagian atasnya. Bahkan, smartphone ini juga bakal dibekali dua sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di dalam layar. Tentu saja, inovasi keamanan biometrik tersebut mirip dengan yang ada pada Vivo X20 Plus UD.

Tak berhenti sampai di situ, gosipnya Vivo juga sedang merancang satu amunisi barunya yang memiliki fitur kamera depan seperti APEX. Smartphone tersebut adalah Xplay7. Daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah memiliki bezel tipis tak hanya di sisi kiri dan kanan layar, tetapi juga di bagian dagunya.

Terkait dengan paten untuk kamera pop-up, Vivo sudah mengajukannya pada bulan Juli 2017. Memang, setahun sebelum Vivo mengajukan, Essential sudah mengajukan terlebih dahulu paten serupa. Bocorannya, kerja kamera pop-up milik Vivo ini menggunakan motor listrik untuk membuatnya naik dan turun saat digunakan.

Namun ada satu kekhawatiran terkait desain kamera pop-up ini, yakni daya tahan mekaniknya ketika digunakan dalam aktivitas memotret sehari-hari. Nampaknya Vivo telah menemukan cara agar kamera pop-up yang terpasang memiliki daya tahan yang kuat dan dapat bekerja dengan baik.

Baca juga

Sementara, daya tarik lainnya yang turut disematkan oleh Vivo ke dalam Xplay7 adalah dukungan chipset yang digunakan. Tak main-main, Vivo Xplay7 akan dibekali dengan Snapdragon 845 Octa-core. Untuk menunjang kinerjanya, Vivo akan membenamkan RAM sebesar 8 GB dan ROM berkapasitas 256 GB

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.