Connect with us
ZF5
Tech News

Vivo X9 Dual-camera Selfie Tampil Elegan dengan Warna Hitam

Droidlime.com,

/

x9 matte black

Vivo sangat rajin merilis smartphone dalam kurun waktu empat bulan terakhir. Tanggal 18 November 2016 lalu, Vivo secara resmi meluncurkan X9 dengan dua kamera depan. Lalu diikuti peluncuran V5, V5 Plus, dan V5 Lite yang dirancang untuk dapat memotret selfie dengan mumpuni.

Kemarin (10/03), Vivo kembali memperkenalkan smartphone baru, yakni Vivo X9 dengan warna Matte Black yang ciamik. Hal ini seperti yang pernah dilakukan OPPO di Indonesia dengan F1s Black Edition Raisa Phone dengan warna hitam pekat yang menarik. Apabila Vivo X9 versi biasa menggunakan layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi AMOLED, berbeda dengan Vivo X9 Matte Black yang menggunakan teknologi JDI.

Dari sektor hardware, Vivo X9 Matte Black masih sama seperti generasi sebelumnya yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Baterai berkapasitas 3.050 mAh juga masih setia hadir di dalam smartphone yang satu ini.

Fitur andalan dual-camera selfie 20 MP + 8 MP masih tetap dibenamkan pada Vivo X9 Matte Black. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP ditambah LED flash. Tak hanya fotografi, karena Vivo X9 juga terkenal dengan kemampuan audio jernihnya berkat hadirnya chip AK4376 HiFi audio system.

Terakhir, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada tombol home, dan Funtouch OS 3.0 berbasiskan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah tersemat pada Vivo X9 Matte Black. Untuk harga yang dibanderol Vivo pada perangkat yang satu ini mencapai 2.789 Yuan atau sekitar Rp5,4 jutaan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.