Connect with us
MaxProM1
Tech News

Vivo X30 Punya Layar Minim Bezel dan Poni ala iPhone

Updated

Saat ini Vivo sedang merayakan keberhasilannya sebagai produsen yang berhasil menciptakan smartphone dengan fingerprint under display pertama di dunia lewat Vivo X20 Plus UD. Smartphone ini sudah bisa dipesan per tanggal 29 Januari 2018 di Cina.

Selang beberapa waktu setelah perkenalan X20 Plus UD, terlihat bocoran mengenai foto bagian depan dari smartphone Vivo lainnya, X30. Terlihat smartphone ini punya poni di bagian atas layarnya. Ukurannya lumayan besar dan bakal digunakan untuk menempatkan kamera depan, earpiece, dan sensor lainnya.

Kalau dibanding iPhone X, ukuran poni X30 masih lebih kecil. Selain itu, bezel layar X30 terlihat lebih tipis dari Vivo X20 Plus UD yang saat ini sedang menjadi pembicaraan semua orang. Sayangnya belum ada informasi apakah sensor fingerprint juga bakal hadi di balik layar atau tidak.

Baca juga

Banyak yang memprediksi sensor fingerprint Vivo X30 ada di belakang bodi. Sedangkan yang bakal punya fingerprint under display adalah seri X30 Plus. Di luar bocoran soal penampakan layar dan bagian depannya, belum ada informasi terkait spesifikasi hardware seperti apa yang bakal diusungnya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.