Connect with us
ZF5
Tech News

Vivo X21i Resmi Meluncur, Punya Rasio Screen-to-Body Lebih dari 90%

Droidlime.com,

/

Vivo X21i Launch 2

Setelah serangkaian bocoran Vivo X21i ramai di internet, akhirnya Vivo secara resmi merilis smartphone tersebut di pasar Cina. Smartphone ini hadir dengan desain yang tak berbeda dengan kebanyakan X21 Series yang sebelumnya sudah muncul lebih dulu.

Meski begitu, ada sedikit perubahan yang dilakukan oleh Vivo terhadap X21i ini, terutama dukungan chipset yang disematkan. Ya! Smartphone ini datang dengan otak Helio P60 buatan MediaTek. Tak hanya itu, dukungan kamera depannya juga fokus untuk para pecinta selfie, yakni dengan dukungan lensa 24 MP.

Tak kalah menarik, Vivo X21i juga melengkapi dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki dua sensor 12 MP. Tak hanya itu, dual-camera yang disematkan juga sudah dilengkapi dengan artificial intelligence sehingga mampu mengenali warna kulit, jenis kelamin dan lingkungan objek yang ingin dipotret.

Vivo X21i Launch

Vivo mengemas smartphone ini dengan layar Super AMOLED berukuran 6,28 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Aspek rasio smartphone ini sendiri sudah 19:9 dan di bagian atas layarnya juga ada poni. Disebutkan, Vivo X21i memiliki rasio screen-to-body mencapai 90,3 persen sehingga bezel di bagian atas dan kedua sisinya hampir tidak ada.

Ada dua varian Vivo X21i yang diperkenalkan, yakni model RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 128 GB. Baterai yang disematkan berkapasitas 3.425 mAh dan sudah berjalan dengan antarmuka FunTouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Sensor pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang, tepatnya di bawah dual-camera utama.

Baca juga

Untuk harganya, Vivo menjual X21i RAM 6 GB + ROM 64 GB dan RAM 4 GB + ROM 128 GB dengan harga yang sama, yakni 2.698 Yuan atau sekitar Rp5,9 juta. Keduanya tersedia di pasar Cina mulai tanggal 19 Mei 2018 dengan pilihan warna Ruby Red, Aurora White dan Polar Night Black.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.