Connect with us
ZF5
Tech News

Vivo V9 Meluncur Perdana di Cina, Kapan di Indonesia?

Droidlime.com,

/

Setelah mengumumkan kehadiran X21 dan X21 UD, Vivo kembali membuat kejutan dengan mempublikasikan teaser resmi terbarunya terkait dengan kehadiran V9 di Cina. Ya! Rencananya Vivo akan memperkenalkan V9 di Negeri Tirai Bambu tersebut pada tanggal 22 Maret 2018. Sehari setelahnya, perangkat tersebut akan hadir di India.

Menurut gambar resmi yang ditampilkan, Vivo V9 dikemas dengan layar bezel-less. Meskipun masuk ke dalam kelas menengah, smartphone ini menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi dan nuansa layar mirip iPhone X juga terlihat jelas berkat poni yang disematkan.

Vivo V9 yang akan melenggang di Cina kabarnya memiliki panel layar 6,3 inci Full HD+ dan aspek rasionya 19:9. Masuk ke dalam dapur pacunya, smartphone ini disokong dengan chipset Snapdragon 626 Octa-core, RAM 6 GB dan ROM 64 GB yang masih dapat diperluas via slot microSD hingga 256 GB.

Untuk sektor kameranya, Vivo V9 akan dibekali dengan dual-camera 16 MP + 5 MP yang kabarnya memiliki kemampuan video recording 4K. Sedangkan kamera depan yang dibenamkan memiliki sensor 24 MP yang medukung mode beautify serta kemampuan AI dan stiker AR.

Baca juga

Lantas, apakah Vivo akan memboyong V9 ke Indonesia? 100 persen sudah dipastikan, smartphone ini akan hadir di pasar Indonesia. Rencananya, Vivo akan memperkenalkan smartphone ini pada tanggal 29 Maret 2018 dan mengambil tempat di Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.