Vivo V5s Resmi Diperkenalkan, Dijual Mulai Akhir April di Indonesia

Pada tanggal 17-18 Aril 2017, PT. Vivo Mobile Indonesia mengadakan media gathering di Setiabudhi, Bandung. Acara bertema #VivoBandungPerfectTrip ini diawali dengan sambutan dari Brand Director PT. Vivo Mobile Indonesia, Peter Wang dan Product Manager-nya, Kenny Chandra yang kemudian memperkenalkan keluarga baru seri V5-nya, yaitu Vivo V5s.

Seri ini menjadi penengah antara Vivo V5 dan Vivo V5 Plus. Memiliki desain yang sekilas mirip dengan seri tertingginya Vivo V5 Plus, Vivo V5s memiliki garis antena yang sama di bagian belakang bodinya yang berbahan plastik.

Vivo V5s membawa layar berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720p. Daya gedeornya dipacu prosesor MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64GB yang bisa di-upgrade hingga 256GB (slot hybrid).

Dari sisi kamera, tidak ada perubahan dari seri Vivo V5. Kamera depan yang menjadi keunggulannya masih beresolusi 20 MP serta kamera belakang 13 MP yang kini memiliki kemampuan memotret Ultra HD hingga 52 MP.

Menghusung UI kebanggaan Vivo yaitu Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0, Vivo V5s kini dibekali dengan fitur Apps Clone serta Smart Split yang berguna untuk membagi dua layar smartphone demi kebutuhan multitasking.

Vivo V5s sendiri dijadwalkan hadir di Indonesia akhir bulan April ini dan akan tersedia dalam dua pilihan warna unggulan, yaitu Crown Gold dan Rose Gold. Bagi yang berminat, Anda bisa menebus Vivo V5s di kisaran harga Rp3 jutaan.

(last edit: 18 April, 2017 / 8:14 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
2%
Biasa Aja
32%
Payah!
35%
Tentang Penulis
A. Wasa Wirman
Pengguna Oneplus 5 & iPhone 6s. Menyukai segala perkembangan teknologi dan gadget, senang berbicara dengan orang banyak. Mengawali karirnya di bidang marketing dan keuangan, kini Wasa menjadi bagian dari DroidLime sebagai CFO.