Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Vivo V5s Resmi Diperkenalkan, Dijual Mulai Akhir April di Indonesia

Droidlime.com,

/

v5s

Pada tanggal 17-18 Aril 2017, PT. Vivo Mobile Indonesia mengadakan media gathering di Setiabudhi, Bandung. Acara bertema #VivoBandungPerfectTrip ini diawali dengan sambutan dari Brand Director PT. Vivo Mobile Indonesia, Peter Wang dan Product Manager-nya, Kenny Chandra yang kemudian memperkenalkan keluarga baru seri V5-nya, yaitu Vivo V5s.

Seri ini menjadi penengah antara Vivo V5 dan Vivo V5 Plus. Memiliki desain yang sekilas mirip dengan seri tertingginya Vivo V5 Plus, Vivo V5s memiliki garis antena yang sama di bagian belakang bodinya yang berbahan plastik.

Vivo V5s membawa layar berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720p. Daya gedeornya dipacu prosesor MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64GB yang bisa di-upgrade hingga 256GB (slot hybrid).

Dari sisi kamera, tidak ada perubahan dari seri Vivo V5. Kamera depan yang menjadi keunggulannya masih beresolusi 20 MP serta kamera belakang 13 MP yang kini memiliki kemampuan memotret Ultra HD hingga 52 MP.

Menghusung UI kebanggaan Vivo yaitu Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0, Vivo V5s kini dibekali dengan fitur Apps Clone serta Smart Split yang berguna untuk membagi dua layar smartphone demi kebutuhan multitasking.

Vivo V5s sendiri dijadwalkan hadir di Indonesia akhir bulan April ini dan akan tersedia dalam dua pilihan warna unggulan, yaitu Crown Gold dan Rose Gold. Bagi yang berminat, Anda bisa menebus Vivo V5s di kisaran harga Rp3 jutaan.

Advertisement
Comments
Tech News

Render LG G7 ThinQ Kembali Bocor Jelang Peluncuran

Published

on

LG G7 ThinQ Render 2
Lagi dan lagi, render smartphone LG G7 ThinQ kembali muncul ke permukaan. Masih dari orang yang sama, yakni Evan Blass lewat akun Twitter miliknya, @evleaks kembali memperlihatkan bodi G7 ThinQ. Tak hanya sisi depan dan belakang, Evan juga memperlihatkan sisi kiri dan kanan serta atas dan bawah. Muncul dalam balutan warna perak atau abu-abu, smartphone racikan LG ini terlihat begitu cantik. Nampak jelas, LG G7 ThinQ juga dikemas dengan poni di bagian atasnya untuk menempatkan kamera depan, speaker, serta sensor cahaya dan jarak. Sedangkan bingkai bawahnya sedikit lebih besar. Beralih ke bagian belakang, ada kamera ganda yang ditempatkan oleh LG...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published

on

OnePlus 6 Leakz
OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018. Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000...
Continue Reading
Tech News

Mengejutkan! ASUS Boyong ZenFone 5Q ke Pasar Indonesia

Published

on

ASUS ZenFone 5Q Indonesia
Tak hanya sekadar meluncurkan ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1, ASUS juga membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memboyong ZenFone 5Q. Seperti kita ketahui, ZenFone 5Q adalah ZenFone 5 Lite yang diperkenalkan oleh ASUS pertama kali pada ajang MWC 2018 pada akhir Februari lalu di Barcelona. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan yang disematkan. Ya! ASUS ZenFone 5Q memang dipersenjatai dengan empat kamera sekaligus. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain yang begitu menarik. ASUS mengemas ZenFone 5Q dengan bentang layar berukuran 6 inci FullHD+ dan memiliki aspek...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer