Vivo V5 Plus Diluncurkan Akhir Januari dengan Dua Kamera Selfie

Setelah diperkenalkan di akhir November kemarin di Jakarta, Vivo V5 kini bakal segera kehadiran saudara kembarnya, Vivo V5 Plus. Kehadiran Vivo V5 Plus sendiri bukanlah berita baru karena sejak awal peluncuran V5 pun, petinggi Vivo di Indonesia sudah mengisyaratkan bakal hadirnya V5 Plus.

Belum diketahui apakah Vivo bakal mengadakan acara khusus untuk peluncuran V5 Plus di Jakarta. Yang jelas, Vivo dipastikan akan mengumumkan kehadiran V5 Plus di India pada 23 Januari 2017 nanti. Satu hal yang paling menarik dari Vivo V5 Plus adalah hadirnya dua kamera selfie (diprediksi beresolusi 20 MP + 8 MP).

Sebelumnya, Lenovo pernah merilis VIBE S1, smartphone dengan dua kamera depan pertama di dunia pada November 2015. Meski memiliki performa yang mengesankan, namun VIBE S1 kurang laris karena saat itu tren selfie belum seperti sekarang. Karenanya menarik untuk disimak, apakah nasib Vivo V5 Plus bakal lebih baik dari VIBE S1 atau tidak.

Bicara soal spesifikasi, pihak Vivo sendiri belum memberikan informasi resmi terkait hal ini. Dari beberapa sumber bisa disimpulkan kalau Vivo V5 Plus bakal membawa layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Sementara jeroan utamanya dipimpin oleh CPU Snapdragon 652, RAM 4 GB, storage 32 GB, baterai 3.300 mAh, serta kamera utama 13 MP.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
21%
Biasa Aja
23%
Payah!
9%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.