Vivo V5 Hadir dalam Wajah Baru

Salah satu merek smartphone yang sedang booming saat ini, Vivo, kembali mengundang media teknologi di Indonesia. Bertempat di Glass House Ritz Carlton Jakarta, ada dua informasi yang disampaikan oleh perusahaan asal Cina ini. Ya, pada kesempatan ini Vivo mengumumkan dua brand ambassador barunya serta dua warna baru untuk smartphone Vivo V5.

Untuk makin memantapkan eksistensinya di Indonesia, Vivo menggaet Pevita Pearce dan Afgansyah Reza sebagai brand ambassador barunya untuk smartphone Vivo V5. Sebelumnya, Vivo juga sudah bekerjasama dengan banyak anak muda ternama di Indonesia, salah satunya adalah Agnez Mo.

v5 new

Penunjukan Pevita Pearce difungsikan untuk mewakili warna baru Vivo V5, yakni Rose Gold. Sementara Afgan mewakili warna baru lainnya, yakni Space Grey. Bagi Vivo, kedua warna ini dapat menggambarkan semangat anak muda yang berbakat dan enerjik. Baik Vivo V5 dengan warna baru Rose Gold maupun Space Grey hadir dengan spesifikasi dan harga yang sama dengan varian warna sebelumnya.

Vivo V5 mengandalkan CPU octa-core MediaTek MT6750 1,5 GHz serta RAM 4 GB dan storage 32 GB. Smartphone ini dijuluki Perfect Selfie karena membawa kamera depan tertinggi saat ini dengan resolusi 20 MP. Sementara kamera belakangnya justru hanya beresolusi 13 MP. Kamera depan dan belakangnya sama-sama dibekali fitur Beautify 6.0.

(last edit: 20 December, 2016 / 4:57 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
0%
Biasa Aja
43%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.