Connect with us
Tech News

Vivo V11 Pro dapat Update, Bisa Rekam Video 4K

Vivo sudah meluncurkan file update untuk smartphone barunya, Vivo V11 Pro. Optimalisasi yang ditawarkan, kini smartphone tersebut memiliki kemampuan rekaman video dengan resolusi 4K.

Updated

Vivo telah merilis smartphone baru yang lagi dan lagi hadir ditujukan untuk kelas menengah. Samartphone tersebut adalah Vivo V11 Pro. Menariknya, perangkat ini juga oleh Vivo dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp4.999.000.

Terkait dengan kehadiran smartphone barunya itu, Vivo pun belum lama ini telah melakukan update antarmuka yang dimilikinya. Berkat pembaruan yang diluncurkan, kini Vivo V11 Pro punya kemampuan merekam video dalam resolusi 4K.

Hanya saja, kemampuan video 4K yang ditawarkan tidak didukung dengan fitur EIS secara optimal seperti yang ada pada resolusi 1.080 piksel. Tentu saja, hal ini sangat disayangkan karena Vivo sepertinya memberikan update setengah hati.

Pembaruan ini sendiri memiliki file berukuran 151 MB. Jadi sangat disarankan untuk men-download file ini lewat jaringan Wi-Fi. Untuk selanjutnya, pembaruan ini akan membawa kalian masuk ke dalam versi Funtouch OS 1.7.6 berbasiskan Android Oreo.

Selain rekaman video 4K, menurut perubahan file log yang ada, update ini juga menghadirkan Smart Launcher baru yang mengintegrasikan berbagai layanan dalam bentuk kartu. Ini juga akan memudahkan pengguna untuk membuat shortcut ke tindakan yang lebih cepat.

Pembaruan ini juga dilengkapi dengan peningkatan keamanan sistem dan stabilitas, serta optimalisasi ke layar sentuh. Kemampuan untuk beradaptasi dengan jaringan yang ada pun juga turut dioptimalkan oleh Vivo dalam pembaruan kali ini.

Vivo V11 Pro hadir di Indonesia membawa serangkaian daya tarik yang ditawarkan. Smartphone dengan poni kecil ini sudah didukung kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP f/1.8 dan 5 MP f/2.4.

Baca juga

Daya tarik lainnya, Vivo mengemas smartphone ini dengan layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Punya pemindai sidik jari di dalam layar, smartphone ini juga sudah diotaki Snapdragon 660.

Comments

Populer