Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Vivo V-Series Generasi Selanjutnya Bakal Muat Banyak Inovasi Terkini

Di Indonesia, Vivo memang gencar berjualan smartphone yang masuk ke dalam lini V-Series. Smartphone ini pun datang dengan membawa inovasi kamera yang mumpuni. Dijanjikan, Vivo V-Series generasi berikutnya bakal lebih ciamik.

Updated

Di sela-sela gelaran Media Gathering yang digelar di Bandung, Jawa Barat (9 – 10 Januari 2019) Vivo juga menceritakan perjalanan teknologi V Series yang diboyong ke pasar Indonesia. Ya! Perjalanan tersebut dimulai dari tahun 2016 lalu dan semuanya fokus pada inovasi teknologi kamera.

Seperti diungkap oleh Tyas K Rarasmurti, Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia bahwa Vivo pertama kali memboyong smartphone V Series dengan memperkenalkan Vivo V5 dan V5 Plus. Dukungan yang diandalkan adalah kamera depan 20 MP.

“Kami bangga saat itu bisa membawa Vivo V5 dan V5 Plus sebagai smartphone pertama yang mengahdirkan kamera depan dengan resolusi 20 MP. Tak hanya itu, kami pun meningkatkannya dengan dukungan dual selfie-camera,” ucap Tyas.

Gebrakan Vivo terus berlanjut dengan melahirkan Vivo V7+ dan memboyongnya ke pasar Tanah Air. Ditambahkan oleh Tyas, lagi dan lagi, Vivo tetap fokus dalam pengembangan kamera dan hal itu pun kembali dibenamkan ke dalam Vivo V7+ dengan kamera depan 24 MP.

Tak hanya fokus pada kamera depan, Vivo lewat R&D yang dimilikinya juga menjawab permintaan konsumen untuk meningkatkan dukungan kamera belakang. Maka, lahirlah V-Series Dual Rear Camera pertama di Indonesia melalui Vivo V9 Series.

“Pengembangan yang Vivo lakukan untuk menjawab banyak permintaan konsumen, terutama dalam hal kamera. Terbukti, kami kembali melakukan inovasi yang disambut positif oleh konsumen di Indonesia  Vivo V9. Dual kamera yang dimiliki mampu menghasilkan foto yang jernih,” tambah Tyas.

Selanjutnya, Vivo kembali membuat kejutan dengan mengahdirkan Vivo V11 Pro. Ya! Smartphone ini hadir dengan membawa dukungan tambahan berupa Dual Pixel pada kamera belakang yang disematkan. Dukungan ini hadir untuk mendukung low-light mobile photography dan juga fitur AI.

Saat ini, Vivo masih memperkenalkan V-Series sebagai flagship atau seri unggulannya di Indonesia. Pengembangan fitur kamera pun masih sangat potensial, khususnya dalam integrasi AI yang menambah kapasitasi spesifikasi dasar smartphone.

Baca juga

Ketika dikonfirmasi seperti apa nantinya V-Series yang bakal hadir di tahun ini? Tyas hanya menjawab singkat bahwa Vivo tentunya akan menawarkan lebih banyak inovasi terkini ke dalam V-Series selanjutnya. Oleh karena itu, kita tunggu saja.

Comments

Populer