Vivo Siapkan Smartphone Baru dengan Layar Bezel-less

Tahun 2017 ini banyak bermunculan smartphone dengan layar tanpa bezel, mulai dari Sharp, Xiaomi, Doogee, Samsung, hingga berbagai vendor dari Cina. Tentu saja dengan layar tanpa bezel ini menjadi niliai tambah tersendiri karena smartphone akan tampak elegan dan futuristik. Ternyata Vivo pun tidak mau ketinggalan dalam segmen smartphone ini karena baru saja meluncurkan gambar teaser mengenai smartphone terbarunya yang bernama Vivo X20.

Terlihat Vivo X20 memiliki layar dengen bezel yang sangat tipis di bagian kanan dan kirinya yang hampir terlihat tanpa bezel sama sekali. Selanjutnya, bezel pada bagian atas dan bawahnya pun sangat kecil. Namun kita tidak mengetahui seberapa besar border hitam yang akan hadir pada layarnya karena kita ketahui bersama bahwa smartphone buatan Cina rata-rata memiliki border yang cukup besar.

Vivo X20 White Leak

Dikabarkan bahwa X20 akan menjadi smartphone Vivo pertama di dunia yang menggunakan aspect ratio 18:9 apabila dilihat dari bocoran bentuk layarnya. Sayangnya tidak ada rincian lain dari smartphone ini, namun berdasarkan rumor yang beredar mengatakan bahwa Vivo X20 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan RAM 6 GB.

Tak hanya itu, kamera dengan dukungan DSP image processing technology terbaru akan memberikan hasil foto yang bagus. Bahkan kemungkinannya Vivo X20 akan dibekali dengan dual-camera di bagian depan dan belakang sekaligus. Dari gambar teaser yang terlihat, sepertinya Vivo X20 akan diluncurkan dalam waktu dekat dan menjadi smartphone resmi untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

(last edit: 31 August, 2017 / 5:19 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
7%
Biasa Aja
27%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.