Vivo Segera Boyong V7 Edisi Spesial ke Indonesia Bulan Ini

Vivo melanjutkan kolaborasinya bersama Moonton sebagai partner game resminya dengan menyiapkan V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia. Rencananya smartphone edisi spesial ini bakal diperkenalkan pada bulan Desember ini.

Tampilan smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang yang didesain ekslusif khususnya bagi para penggemar game berbasis MOBA yang populer di kalangan milenial. Hadir dengan tampilan warna black matte, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat melalui logo game pada bagian belakang smartphone. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends: Bang Bang juga menambah keunikannya.

Bicara spesifikasi, smartphone ini masih akan membawa jeroan yang sama seperti Vivo V7 edisi biasa, antara lain layar 5,7 inci FullView, chipset Snapdragon 450, dan kamera depan 24 MP. Begitu juga dengan fiturnya, seperti mode game yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game.

Sayangnya pihak Vivo belum mau mengonfirmasi kapan tepatnya Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini akan diluncurkan. Termasuk dengan perkiraan harganya yang masih misterius, apakah sama seperti versi biasa atau sedikit lebih mahal.

(last edit: 7 December, 2017 / 1:20 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
2%
Biasa Aja
53%
Payah!
23%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.