Connect with us
ZF5
Tech News

Vivo Rilis Vivo Z10, Punya Kamera Depan 24 MP untuk Penggila Selfie

Droidlime.com,

/

Di pasar India tak hanya Xiaomi, Samsung dan OPPO yang getol untuk merilis smartphone baru. Belum lama ini, Vivo pun ikut ambil bagian untuk memperkenalkan satu perangkat terbarunya, Vivo Z10. Bisa dibilang, Vivo Z10 memiliki spesifikasi mirip dengan Vivo V7+. Hanya saja, Vivo Z10 memiliki ROM 32 GB.

Satu hal yang menarik, Vivo Z10 hadir dengan dukungan kamera depan 24 MP plus LED flash. Sudah barang tentu, melihat dukungan kamera depan yang disematkan oleh produsen smartphone asal Cina ini, Vivo Z10 memang hadir untuk memanjakan para penyuka foto selfie.

Dukungan lainnya, Vivo Z10 yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah telah disokong dengan chipset Snapdragon 450 yang dikawinkan dengan RAM sebesar 4 GB. Vivo juga mengemas semartphone ini dengan layar berukuran 6 inci HD+ dan aspek rasionya sudah 18:9.

Untuk di panel bagian belakangnya, Vivo membenamkan kamera dengan resolusi 16 MP yang sudah memiliki mode Ultra HD sehingga mampu menciptakan foto dengan kualitas 64 MP. Untuk catu dayanya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.225 MP.

Sayangnya, smartphone ini masih berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 alias Nougat dan memiliki antarmuka Funtouch OS 3.2. Meski begitu, daya tarik lainnya dari smartphone ini adalah adanya dukungan face-unlocking yang disebut Face Access dan juga fingerprint di bagian belakang perangkat.

Baca juga

Tersedia di pasar India, Vivo menghadirkan Vivo Z10 dalam balutan warna hitam, biru dan gold. Smartphone ini dibanderol dengan harga INR 14.990 atau sekitar Rp3,1 juta dan sudah tersedia di toko offline yang tersebar di beberapa negara bagian, seperti Karnataka, Telangana, Andhra Pradesh, dan Tamil Nadu.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.