Connect with us
ASUSVIVOBOOK
Tech News

Vivo Rilis Vivo Z1, Smartphone Selfie dengan Otak Snapdragon 660

Updated

Vivo kembali membuat kejutan dengan menghadirkan Vivo Z1 di pasar Cina. Namun jika melihat spesifikasi hardware yang disajikan, smartphone ini tak berbeda jauh dengan Vivo V9 dan X21. Selain itu, Vivo Z1 juga datang dengan layar poni alias notch di bagian atasnya.

Vivo Z1 hadir dengan bentang layar LCD berukuran 6,26 inci dan memiliki resolusi 2.280 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone yang sudah mengadopsi rasio layar 19:9 ini juga dibekali dengan chipset kelas menengah milik Qualcomm, yakni Snapdragon 660.

Chipset yang dibenamkan juga sudah dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Vivo juga masih menyematkan slot microSD ke dalam Vivo Z1 yang mampu menampung data tambahan milik pengguna hingga 256 GB.

Nah! Sektor kamera yang dibenamkan masih menjadi andalan Vivo. Smartphone ini datang dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki resolusi 13 MP sebagai lensa utama + 2 MP sebagai lensa kedua. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24 MP.

Sudah jelas, smartphone ini sengaja dihadirkan oleh Vivo untuk kembali memanjakan para penyuka foto selfie. Sayangnya, Vivo tak menguraikan lebih jauh kemampuan dual-camera belakang dan juga kamera depan yang disematkan.

Untuk urusan catu daya, smartphone dengan antarmuka Funtouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.260 mAh. Tak ketinggalan, Vivo juga tetap menghadirkan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Baca juga

Debutan di pasar Cina, Vivo Z1 dibanderol dengan harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,9 juta. Warna yang dihadirkan ada tiga pilihan, yakni Black, Blue dan Red. Sayangnya Vivo tak mengonfirmasi, apakah nantinya smartphone ini juga akan dipasarkan di luar Cina atau tidak.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.