Connect with us
ZF5
Tech News

Vivo Rilis Vivo Y81, Punya Spesifikasi Hampir Mirip Vivo Y83

Droidlime.com,

/

Vivo kembali memperlihatkan eksistensinya di pasar smartphone global dengan memperkenalkan Vivo Y81 di Taiwan. Smartphone yang ditujukan untuk pengguna kelas mid-range ini memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dengan Vivo Y83 yang diperkenalkan pada bulai Mei 2018 lalu, namun dengan konfigurasi RAM dan ROM berbeda.

Ya! Vivo Y81 datang dengan chipset Helio P22 plus CPU Octa-core yang memiliki clock speed 2,0 GHz. Chipset ini dipasangkan dengan RAM sebesar 3 GB yang juga dipadukan dengan internal storage berkapasitas 32 GB. Sedangkan Y83 datang dengan RAM 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar HD+ berukuran 6,22 inci dan memiliki resolusi 720 x 1.520 piksel. Vivo pun juga turut melangkapi layarnya dengan potongan poni di bagian atas. Tak ketinggalan, Vivo juga melengkapi bagian depannya dengan selfie-camera yang memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2.

Sedangkan pada panel bagian belakangnya, Vivo telah membenamkan kamera tunggal dengan resolusi 13 MP dan juga aperture f/2.2. Hanya saja, Anda tidak akan menemukan sensor pemindai sidik jari di panel belakangnya ini. Sebagai gantinya, Vivo membenamkan fitur face unlock yang terintegrasi dengan kamera depan.

Baca juga

Dukungan lainnya adalah baterai berkapasitas 3.260 mAh dan smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka FunTouch OS 4.0 berbasiskan Android 8.1 Oreo. Di pasar Taiwan, Vivo Y81 dibanderol dengan harga TWD 4.990.000 atau sekitar Rp2 jutaan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer