Connect with us
ZFLive
Tech News

Vivo Rilis V7+ dengan Kamera Selfie 24 MP dan Layar FullView

Droidlime.com,

/

Kabar mengejutkan datang dari salah satu produsen smartphone yang juga berkutat di dunia selfie. Ya! Vivo baru saja memperkenalkan satu “amunisi” terbarunya, Vivo V7+ di pasar India. Berbekal layar penuh 5,9 inci, smartphone ini dikemas dengan aspek rasio 18:9.

Selain memiliki layar yang unik, smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP plus LED flash. Sekali ini, smartphone ini memang benar-benar diproduksi oleh Vivo untuk memanjakan para penggila foto selfie.

Masih dengan dukungan kamera depan yang disematkan, lensanya juga memiliki kemampuan 4x zoom. Tak hanya itu, Vivo juga melengkapinya dengan fitur Face Beauty 7.0 yang dijanjikan mampu mengamplas foto wajah menjadi lebih mulus.

Saat pengguna memanfaatkan mode pemotretan Portrait dengan kamera depan, Vivo V7+ jugamampu menghasilkan foto bokeh. Nilai jual lainnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan biometrik pemindai wajah guna membuka kunci smartphone lebih cepat.

Lalu, bagaimana dengan kamera utamanya? Vivo membekali V7+ dengan kamera belakang 16 MP yang juga dilengkapi dengan LED flash serta fitur PDAF. Vivo juga menjanjikan, kamera belakang ini mampu menghasilkan foto yang tak kalah berkualitas.

Snapdragon 450 octa-core 64-bit jadi jeroan utama dari smartphone ini. Dukungan lainnya terkait dengan hardware yang disematkan adalah RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Dengan layarnya yang penuh di bagian depan, membuat Vivo harus menyematkan fitur keamanan lainnya, yakni sensor fingerprint di bagian belakang perangkat. Tak ketinggalan, untuk urusan audio, Vivo mempercayakan kekuatan chipset Hi-Fi AK4376A.

Fitur lainnya yang turut dimuat oleh Vivo ke dalan V7+ adalah App Clone, Smart Split 3.0 dan tentunya dukungan FunTouch OS 3.2 berbasis Android Nougat. Smartphone ini di India mulai dipasarkan pada tanggal 15 September 2017 dengan harga 21.999 Rupe atau sekitar Rp4,5 juta.

Pertanyaannya, apakah smartphone ini nantinya turut diboyong Vivo ke pasar Indonesia? Tak tertutup kemungkinan Vivo akan memasarkan V7+ di Indonesia. Pasalnya, pasar India sangat identik dengan Indonesia. Selain itu, tren selfie di Indonesia juga masih tinggi.

Advertisement
Comments
Tech News

“My Time, My FIFA World Cup”, Cara Vivo Ramaikan Piala Dunia 2018

Published

on

Sebagai sponsor resmi 2018 FIFA World Cup Russia, Vivo meluncurkan kampanye global terbaru bertajuk "My Time, My FIFA World Cup". Tak hanya meliputi pemasangan iklan, kampanye ini juga meliputi Vivo Super Fan Photographer dan Vivo Super Time. Lewat kampanye tersebut, Vivo ingin mengajak partisipasi aktif masyarakat dunia, terutama penyuka sepak bola untuk menjadi lebih kreatif dengan menghadirkan momen spesial selama Piala Dunia FIFA 2018 berlangsung. Harapannya, momen spesial yang dibuat bukan hanya disaksikan sendiri, tetapi juga untuk dibagi bersama dan dikenang. “Camera & Music bukan hanya merupakan DNA Vivo, namun sudah menjadi hal penting di dalam semua individu yang selalu...
Continue Reading
Tech News

Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Terungkap, Punya Layar 6,2 Inci

Published

on

Seminggu sebelum peluncuran Mi 8 yang kabarnya bakal meluncur pada tanggal 31 Mei 2018, desas-desus mengenai jeroan smartphone tersebut kembali muncul. Bocoran dari gambar yang beredar, smartphone ini akan datang dengan layar FullHD+ 6,2 inci. Jelas, bocoran terbaru ini bertentangan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mi 8 akan datang dengan layar 6,01 inci. Namun, aspek rasio layarnya sama, yakni 19:9. Tentu saja, yang tak kalah menarik ditunggu-tunggu adalah dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara soal jeroannya, Mi 8 akan dibekali dengan otak 845. Namun yang tidak mengejutkan, smartphone ini disebut-sebut akan datang dengan RAM 6 GB dan...
Continue Reading
Tech News

Teaser Video ini Perlihatkan Tombol Misterius BlackBerry KEY2

Published

on

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2. Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume. Meskipun misterius, diduga kuat ini adalah tombol short-cut atau pintasan yang berfungsi untuk mengakses sejumlah aplikasi yang tersedia. Selain...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer