Vivo Rilis Smartphone Alternatif V5 dengan Harga Lebih Terjangkau

Now Reading
Vivo Rilis Smartphone Alternatif V5 dengan Harga Lebih Terjangkau

Belum lama ini Vivo telah meluncurkan smartphone selfie Vivo Y67 dan V5 di Cina dan Indonesia. Dan kini, perusahaan itu kembali merilis smartphone baru dari keluarga Y-series lainnya, yakni Vivo Y66 dengan banderol harga lebih terjangkau dari Vivo Y67. Harga smartphone ini dipatok 1.498 Yuan atau setara dengan Rp2,9 jutaan. Dari sisi desain, sekilas smartphone ini terlihat mirip dengan Vivo Y55.

Dilansir dari PhoneRadar, bodi Vivo Y66 dibalut material full metal dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci dari panel TFT beresolusi 1.280 x 720 pixel. Sedangkan untuk memacu performanya, smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 505.

Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, disematkan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 3.0.

Pada bagian belakang bodi terdapat kamera utama beresolusi 13 MP dengan digital zoom dan LED flash. Adapun pada bagian depan, terdapat kamera sekunder 5 MP dengan aperture f/2.2 dan beauty mode untuk selfie. Smartphone 4G LTE ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
11%
Biasa Aja
89%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response