Connect with us
MaxM2
Tech News

Vivo Resmi Luncurkan Vivo Z1i, Otak Snapdragon 636 dan ROM 128 GB

Updated

Desas-desus yang menyebutkan bahwa Vivo sedang mempersiapkan satu smartphone baru yang masuk ke dalam lini Z Series akhirnya terjawab. Ya! Vivo belum lama ini telah merilis Vivo Z1i yang merupakan peningkatan dari Vivo Z1 yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di pasar Cina.

Tak hanya mengubah sisi chipset yang disematkan, Vivo juga melakukan pembenahan pada sektor kamera dan internal storage yang dibenamkan ke dalam Vivo Z1i. Untuk otaknya, Vivo Z1i datang dengan chipset Snapdragon 636 yang dipadukan RAM 4 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB.

Jika penyimpanan internalnya di rasa kurang mencukupi, smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 256 GB. Vivo Z1i juga telah dibekali dengan selfie-camera yang memiliki resolusi 16 MP.

Smartphone yang memiliki bentang layar berukuran 6,26 inci ini juga dilengkapi dengan dukungan dual-camera belakang dengan salah satu lensa utamnya memiliki resolusi 12 MP. Satu hal menarik, kemampuan lensa utamanya tersebut juga mampu menghasilkan foto hingga resolusi 24 MP.

Baca juga

Dukungan lainnya adalah baterai berkapasitas 3.260 mAh, aspek rasio 19:9 dan dukungan antarmuka FunTouch OS yang sama dengan yang ada pada Vivo Z1. Ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni hitam dengan aksen emas dan merah. Di Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga CNY 1.898 atau sekitar Rp4 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.