Connect with us
ROG GL504
Tech News

Vivo Punya Vivo NEX, Penempatan Kamera Depan Mirip Xiaomi Mi MIX 2s

Published
Vivo NEX

Di sela-sela kemeriahan MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona pada bulan Februari lalu, Vivo telah memperlihatkan prototipe smartphone masa depannya, Vivo APEX. Bahkan, belum lama ini smartphone tersebut juga diperlihatkan ke hadapan media di Indonesia, dan DroidLime beruntung bisa ikutan melihat langsung.

Vivo APEX yang diperlihatkan memang memiliki desain yang menarik. Tak hanya dikemas dengan bezel super tipis, smartphone ini juga sudah memiliki pemindai sidik jari di dalam layar. Tak hanya itu, daya tarik lainnya adalah kamera depan yang dirancang dengan konsep pop-up.

Meskipun Vivo tak menyebutkan secara terbuka jeroan yang ditanam ke dalam smartphone ini, diduga kuat APEX akan datang dengan otak Snapdragon 845. Namun yang tak kalah menarik untuk dipertanyakan, kapan smartphone ini akan meluncur secara resmi?

Vivo NEX 2

Bersamaan dengan munculnya pertanyaan tersebut, justru Vivo sedang mempersiapkan Vivo NEX yang gosipnya akan meluncur pada tanggal 12 Juni 2018. Berbeda dengan APEX, Vivo NEX memiliki kamera depan yang justru ditempatkan pada bagian dagu. Hal ini mengingatkan kita dengan Mi MIX 2s buatan Xiaomi.

Penempatan kamera depan di bagian dagu Vivo NEX juga menjadikan smartphone ini memiliki bezel yang lebih tebal dibandingkan dengan Vivo APEX. Sedangkan untuk bezel kiri dan kanan serta atasnya masih terlihat lebih tipis sehingga mirip dengan bezel yang ada pada Vivo APEX.

Baca juga

Sayangnya tidak ada informasi mengenai resolusi kamera depan yang ditanam, begitu juga dengan fitur-fiturnya. Namun jika benar Vivo akan mengemas NEX dengan kamera depan seperti itu, tentu saja ini sebuah “kecelakaan” kecil yang harus siap dihadapi oleh Vivo. Pasalnya, penempatan kamera depan Mi MIX 2s saja masih jadi pro dan kontra.

Comments

Wajib baca

Populer