/ Vivo

Vivo Perkenalkan V5s Edisi Spesial Pure White dengan Nuansa Ramadhan

Melanjutkan kesuksesan peluncuran V5s, PT. Vivo Mobile Indonesia (Vivo) meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition di bulan Ramadhan ini. Acara peluncuran dilaksanakan di Raffles Hotel yang dihadiri oleh sederetan Product Ambassador dan Selfie Idol Vivo, yaitu Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, “Mengambil momen di bulan Ramadhan ini, kami memperkenalkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas," ujarnya.

Vivo juga menggalang program donasi bekerjasama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo akan mendonasikan Rp100 ribu kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Kejutan lainnya adalah, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapatkan special smartphone case cantik dengan desain filosofis ‘Anak. Mimpi. Harapan.’, yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda sukses yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

 

(last edit: 10 June, 2017 / 1:01 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
7%
Biasa Aja
9%
Payah!
29%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.